Obat Bius Cair Liquid Sex Perangi Insomnia

Obat Bius Cair Liquid Sex Perangi Insomnia - Jadi bagi Anda yang susah tidur atau Anda yang ingin membuat teman Anda tidur pulas/ seperti pingsan, maka Obat Bius Cair ini sangat cocok untuk Anda gunakan. Karena setelah teman Anda minum OBAT BIUS LIQUID SEX ini hanya dalam waktu beberapa menit teman Anda tersebut akan tertidur pulas/pingsan. Dan meskipun Anda apa-apain bahkan Anda teanjangi pun tidak akan bangun.

obat bius cair

OBAT BIUS TIDUR CAIR LIQUID SEX merupakan Obat Bius Yang Berbentuk Cair buatan Germany. Dapat membikin wanita langsung pingsan hanya dalam beberapa menit saja, 2 atau 3 menit.
OBAT BIUS CAIR LIQUIUD SEX ini berbentuk cair, tidak berbau, tidak berasa, tidak beracun dan tidak berwarna.

1 botol bisa di pakai untuk berkali kali, cukup ditaruh di air minum apa saja kecuali SUSU , lebih baik dalam air minum mineral, Teh, Jus Buah atau di minuman bersoda, dsbg. dalam waktu 3 – 10 menit setelah di minum maka langsung bereaksi, Ke Ngantukan Anda Langsung Naik 9,98 % Dengan Spontan Dan Anda Langsung Tertidur, Dan Itu Bisa Bertahan Sampai 6 – 8 jam, Maksimal 9 Jam!
Baca juga: Obat Bius Cair Trivam
Satu botol Obat Bius Cair Liquid Sex ini bisa Anda pakai untuk berkali-kali, Karena dalam satu botol OBAT BIUS LIQUID SEX ini berisi 25ml, jadi bisa Anda gunakan sampai 5 kali pemakaian.

Catatan Penting :
  1. Jika dengan 7-10 tetes target Anda belum pingsan, maka perlu Anda tambahkan dosisnya ( karena reaksi dan daya tahan tubuh pada tiap orang berbeda-beda )
  2. Agar reaksi obat lebih cepat lebik baik dicampurkan kedalam minuman bersoda ( seperti SPRITE, COCA-COLA, FANTA ), air mineral, teh atau minuman sirup.
  3. Jangan Anda gunakan obat bius ini pada orang yang tidak Anda kenal karena reaksi yang ditimbulkan sangat dahsyat, yaitu orang tersebut akan pingsan dengan cepat dan tidak bangun-bangun selam 3 – 5 jam.
  4. Obat Bius ini baik di gunakan untuk Teman Dekat atau Pacar Anda Sendiri.
Obat bius ini baik di gunakan pada target anda,,si target setelah minum obat bius (LIQUID SEX) si target merasa tidurya pules banget kayak kecape”an. kunjungi situs website Jual Obat Bius yang terpercaya.

0 komentar:

Posting Komentar